Bupati Jember Mza Djalal Tidak Persoalkan Jebloknya Prestasi Perolehan Medali Dalam Ajang Pekan Olah Raga Provinsi Jatim

Bupati jember mza djalal tidak persoalkan jebloknya prestasi perolehan medali sementara atlet jember dalam ajang pekan olah raga provinsi jatim kelima di banyuwangi.
Berdasarkan data perolehan medali sementara kabupaten jember berada di posisi peringkat ke 22 setelah surabaya kota malang kediri kabupaten malang gresik dan lumajang.
Sejumlah atlet yang dikirim koni kabupaten jember sementara hanya memperoleh 2 emas 6 perak dan 2 perunggu. Menurut djalal kabupaten jember sengaja tidak punya target prestasi dalam kegiatan itu kecuali hanya untuk berlatih dan menjalin silaturahim para atlet.
Kabupaten jember juga sengaja tidak mengerahkan semua kekuatan karena prestasi akan diraih untuk kejuaraan olah raga daerah maupun nasional mendatang.
Ajang porprov jatim berbeda dengan kejuaraan daerah maupun nasional yang berjenjang dan harus disertai target prestasi.
Kepada sejumlah wartawan bupati mza djalal menegaskan bukan berarti tidak perlu melakukan pembinaan untuk para atlet jember untuk menyiapkan ajang kejuaraan
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< fathul

(525 views)