Nenek 60 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Api Mutiara Timur Malam

Seorang nenek bernama Sunartiaroh, warga Dusun Gudang Karang Desa Rambipuji Kecamatan Rambipuji, Senin dini hari tewas  tertabrak Kereta Api Mutiara Timur Malam di sebelah Barat Stasiun Kereta Api Rambipuji. Meski kereta sempat berhenti, namun  tidak sampai mengganggu jadwal kedatangan dan keberangkatan sejumlah kereta api yang berada di wilayah Daops 9 Jember.

Menurut Asisten Manager Humas PT KAI Daops 9 Jember, Tohari, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul  01.30 WIB dini hari. Sunartiaroh tertabrak Kereta Api Mutiara Timur Malam jurusan Surabaya-Banyuwangi di kilometer 185 tepatnya sebelah Timur Stasiun Rambipuji. Korban yang  mengalami luka parah langsung dievakuasi oleh warga sekitar dan petugas Polsek Rambipuji ke RSD dr. Soebandi Jember. Sayangnya, korban menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Akibat peristiwa ini, lanjut Tohari, Kereta Api Mutiara Timur Malam sempat berhenti sekitar 10 menit, dan baru kembali melanjutkan perjalanan setelah korban dievakuasi.

Tohari  menambahkan, kereta yang berangkat pada pukul 22.00 WIB dari Stasiun Gubeng ini tiba tepat pukul 04.25 WIB di Stasiun Banyuwangi, sesuai dengan jadwal kedatangannya. Begitupun dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta api lainnya, tidak terkendala dengan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. (Hafit)

(520 views)