Ketua DPC PKB Berharap Rekomendasi Pilkada Segera Turun

Ketua dewan pengurus cabang partai kebangkitan bangsa dpc pkb jember miftahul ulum berharap agar rekomendasi siapa calon yang akan diusung pada pilkada mendatang paling lambat turun pertengahan bulan ini.
Menurut ulum saat ini proses penentuan siapa calon yang akan direkomendasi sudah ada di tangan dpw pkb jawa timur, sebab empat nama calon bupati yang akan diusung pkb sudah dikirim ke dpp melalui dpw.
Dia menambahkan beberapa waktu yang lalu dpw pkb sudah melakukan survey terhadap nama- nama calon bakal bupati yang akan diusung, dari hasil survey itu akan diketahui siapa calon yang paling kuat dan memiliki kesempatan paling besar untuk menang.
Untuk itulah ulum berharap dari hasil survey tersebut dpp dan dpw pkb bisa segera menentukan sikap dan mengeluarkan rekomendasi terhadap calon yang akan diusung.
Ulum menambahkan jika rekomendasi itu segera turun paling tidak koalisi permanen partai politik bisa segera ditentukan, sebab di kabupaten jember tidak satupun partai politik yang berhak mengusung sendiri calon bupati pada pilkada.

WIN

(409 views)