Peringati May Day Ratusan Buruh Tolak Rencana Kerjasama Operasional PDP Dengan Pihak Ketiga

Ratusan mahasiswa dan buruh pdp kahyangan unjukrasa menolak segala bentuk kerjasama operasi atau kso pdp kahyangan dengan pihak ketiga.
Demikian tuntutan unjukrasa yang mengatasnamakan gerakan mahasiswa dan buruh menggugat di depan kantor bupati jember kamis siang.
Koodinator unjukrasa yang juga ketua forum komunikasi pekerja antar kebun atau fk p-a-k dwi agus budiyanto menyebutkan jika kso yang pernah dilakukan bupati terhadap pdp kahyangan sangat menyakitkan rakyat jember.
Apalagi 159 ton karet senilai milyaran rupiah milik pdp yang hilang dibawa investor sampai sekarang tidak jelas nasibnya hingga menyebabkan kondisi keuangan pdp kahyangan kian terpuruk.
Oleh sebab itu buruh menolak keras upaya mempailitkan pdp kahyangan sebagai alasan untuk melakukan kerjasama operasi kembali
Sayangnya ratusan pengunjuk rasa yang bermaksud menemui bupati mza djalal tidak berhasil menemui satupun pejabat pemkab jember.
Setelah sekitar 30 menit berorasi di depan kantor bupati mereka langsung melakukan aksi jalan kaki menuju gedung dprd jember untuk menyampaikan aspirasinya.
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< Fathul

(530 views)