Polisi Persempit Ruang Gerak Pembunuh Kaur Keamanan Desa Patemon Tanggul

Jember Hari Ini – Polisi terus berusaha mempersempit ruang gerak pelaku pembunuhan Muksin, Kepala Urusan (Kaur) Keamanan Desa Patemon Kecamatan Tanggul. Polisi sudah mengantongi 2 nama pemuda yang diduga membunuh Muksin.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Rony Setiadi, polisi sudah meminta keterangan 3 saksi. Ketiga orang itu berada di sekitar tempat kejadian perkara, dan bisa menjelaskan secara rinci ciri-ciri pelaku pembunuhan. Namun, Rony enggan menjelaskan identitas pelaku, karena khawatir pelaku melarikan diri. Menurut Rony, saat ini pelaku masih berada di sekitar Kabupaten Jember. Polisi masih kesulitan menangkap para pelaku karena kendala letak wilayah. Polisi terus memantau lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian mereka. Rony berjanji sesegera mungkin menangkap pelakunya, karena sudah menjadi salah satu priotas Polres Jember untuk mengungkap kasus yang meresahkan warga Patemon.

Sebelumnya, sejumlah warga Desa Patemon Kecamatan Tanggul digemparkan dengan tewasnya Kaur Keamanan Desa Patemon di simpang tiga Dusun Krajan 1 Desa Patemon. Muksin tewas dengan luka parah pada bagian pinggang dan siku kanan, karena dibacok dengan celurit oleh 2 orang pengendara sepeda motor. (Hafit)

(412 views)