Rebecca Hadir Lebih Dewasa Dengan Sentuhan Jazzy Di Single Terbarunya “Bila”

1Rebecca Soejati Reijman, wanita berdarah Jawa – Belanda yang akrab di sapa Becca, dikenal sebagai penyanyi, model, serta bintang film dan iklan . Mengawali karirnya didunia Entertainment Indonesia sebagai penyanyi, dengan dua Hits Single nya yang berjudul “Tanpamu” dan “Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu” ditahun 2007 (Album Kata Hati Produksi 88 Music/DJ Sumantri) .
Kemudian tahun 2009 Rebecca kembali mengeluarkan Album ke-duanya yang berjudul “Rock N Soul” (Nagaswara) , dengan Hit Single : „Kujatuh‟ bergenre music reggae . Setelah itu Rebecca sempat istirahat sejenak dalam dunia tarik suara karena kesibukannya di-berbagai aktifitas laindiantaranya sebagai model berbagai majalah Indonesia, bermain dibeberapa film Layar Lebar Indonesia, model iklan televisi , aktifis-aktifis sosial, dan juga perannya seb gai wanita umumnya yaitu menjadi ibu rumah tangga dalam 2 tahun belakangan ini .
Tahun 2014 ini menjadi pilihannya untuk mengobati kerinduan mendalamnya dalam bernyanyi, yang sebetulnya merupakan talent dan kecintaan asli dari Rebecca . Berawal dari pertemuannya dengan Temans Media Jakarta (Publisher,Management,dan Promotion) selaku Publisher-nya saat ini, serta penggabungan Management Temans Media dan Rebecca Management. Akhirnya Single yang berjudul “B i l a” ini kami persembahakan untuk Teman-Teman Radio khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya . Dengan semangat yg menggebu-gebu Rebecca menceritakan begitu besar keinginan hatinya untuk kembali bernyanyi dan menghibur pecinta music Indonesia . Rebecca says : C‟mon Guys! I‟m coming back, I‟m ready to come back! Let‟s go & support me!
Single “B i l a” ini masih sama dengan single-single Rebecca terdahulu yang bertema kan cinta, hanya saja di single ini warna dan komposisi musiknya diberi sentuhan sedikit Jazzy berbalutkan Pop, dengan isian saxophone dari Nicky Manuputty sebagai pemanis . Memberi kesan berbeda dan dewasa dari Single-Single Rebecca sebelumnya, atau lebih tepatnya segmen baru bagi Rebecca, awal menuju pendewasaan diri .

(782 views)
Tag: