Polisi Terus Memburu Pembunuh Kaur Keamanan Desa Patemon Tanggul

AKBP SABILUL ALIF 3

Jember Hari Ini – Polisi masih memburu pembunuh Muksin (55), Kaur Keamanan Desa Patemon Tanggul, Sabtu (11/4/2015) malam. Polisi sudah mengidentifikasi pelaku yang diduga berjumlah 2 orang.

Menurut Kapolres Jember, AKBP Sabilul Alif, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi untuk mengetahui keberadaan pelaku. Polisi sudah mengantongi identitas pelaku yang berjumlah lebih satu orang itu. Sabilul Alif mengaitkan dengan peristiwa yang terjadi antara korban beberapa hari sebelumnya, sehingga pelaku nekat membalas dendam dengan membacok korban. Polisi juga mendalami keterangan saksi-saksi lainnya, apakah pelaku orang dekat atau warga setempat. Ia berharap pelaku bisa tertangkap dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Muksin tewas dibacok dengan celurit di pertigaan Dusun Krajan Satu Desa Patemon, Sabtu (11/4/2015) malam. Muksin tewas dengan luka parah pada bagian pinggang dan siku kanan. Penganiayaan itu diduga ada kaitannya dengan kejadian sebelumnya, karena Muksin sempat melerai tawuran antar pemuda desa. (Hafit)

(448 views)