Polisi Terus Dalami Motif Pembunuhan Warga Kasiyan oleh Suaminya Sendiri

Jember Hari Ini – Kasus pembunuhan Sukarni, warga Dusun Gadungan Desa Kasiyan Kecamatan Puger, masih terus didalami penyidik Polsek Puger.

Menurut Kapolsek Puger, AKP Mahrobi Hasan, motif pembunuhan yang diduga dilakukan suami korban berinisial SH ini diduga karena cemburu yang berlebihan. Polisi sudah memeriksa 6 orang saksi, termasuk anak korban yang pertama kali menemukan korban meninggal dunia.

Mahrobi menjelaskan, Sukarni yang setiap hari berjualan sayur keliling di Pasar Grenden Puger dicurigai punya Pria Idaman Lain (PIL). Namun, tidak jelas siapa pria yang dicemburui itu. Akibat sikap cemburu yang berlebihan tersebut, sehingga sering terjadi pertengkaran antara tersangka dengan korban.

Sebelumnya, kasus pembunuhan Sukarni menggemparkan warga Puger. Korban ditemukan tewas mengenaskan, karena dihajar dengan cangkul, Sabtu (4/4/2015) malam. Polisi akhirnya membekuk SH di rumah saudaranya di Dusun Karanganyar Desa Karangrejo Kecamatan Gumukmas. Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara dengan denda Rp 45 juta. (Hafit)

(585 views)