Deasy Natalia Berharap Dapat Mengeratkan Hubungan Malaysia dan Indonesia Lewat Single “Aduh Aduh Sayang”

flayer3Deasy Natalina merupakan seorang penyanyi asal Indonesia dan sangat mencintai dunia seni suara sejak  kecil. Deasy mulai menekuni bidang tarik suara secara secara profesional sejak tahun 2005.

Deasy Natalina sempat mengeluarkan debut single nya yang berjudul “First Love”  dan diikuti dengan single yang berjudul  “3 Kata”.  Wanita yang mengemari warna putih ini sering kali diundang di berbagai pertemuan yang diadakan oleh institusi pemerintahan maupun badan lainnya. Bahkan Wanita pengagum Celine Dion dan Krisdayanti ini juga sering diminta untuk muncul dalam acara pertukaran kebudayaan yang diadakan di luar negeri.

Di Awal April 2015 ini, Deasy Natalina kembali mengeluarkan single terbaru berjudul “Aduh Aduh Sayang”  dan berkolaborasi bersama artis dari Malaysia yaitu Lawa Nie Geng.  Melalui lagu ini,  Deasy Natalia berharap lagu ini dapat mengeratkan lagi hubungan antara dua Negara, Malaysia dan Indonesia.

Lagu “Aduh Aduh Sayang” diciptakan oleh DJ Fuzz. Ide untuk menghasilkan lagu Aduh Aduh Sayang ini tercetus ketika DJ Fuzz bertemu Deasy Natalina di Indonesia Januari yang lalu. Proses Rekaman juga telah dijalankan pada Februari lalu di Studio Mixology.

(536 views)
Tag: