New Entry: Nisya Ahmad – Diseluruh Dunia

Nisya Ahmad (image)Setelah Syahnaz Sadiqah, adik perempuan Raffi Ahmad lainnya, Nisya kini juga mulai ikutan terjun ke dunia hiburan. Berbeda dengan Nanaz yang memilih dunia akting, Nisya rupanya cenderung menyukai dunia tarik suara.
Baru-baru ini, Nisya bahkan sudah melepas single perdana yang menjadi tanda dirinya terjun ke dunia hiburan berjudul Di Seluruh Dunia. Meski sudah berstatus Ibu dua anak, rupanya Nisya tetap menjalani aktivitas barunya dengan biasa.

“Aku Baru rilis single Di Seluruh Dunia ciptaan Ade Govinda. Baru bikin video klip, promo di radio, nyanyi di tv, on air – off air, bintang tamu di talkshow. Jadwal aku nggak begitu padat, biar bisa ngurus anak juga,” ujar Nisya ketika ditemui di rumah Raffi Ahmad kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, sang kakak, Raffi beserta istrinya, Nagita Slavina juga terlihat mulai menekuni dunia tarik suara. Mengetahui hal itu, Nisya sangat tertarik untuk melakukan kolaborasi dengan mereka suatu saat nanti.

“Pengen kalau ada kesempatan duet sama Aa Raffi dan Gigi, duet sekeluarga gitu. Tapi, kalau sama Nanaz nggak ya. Dia nggak bisa nyanyi. Kalau ditawarin juga Nanaz nggak bakal mau,” lanjut wanita bernama lengkap Nisya Saadia Ifat itu.

Berbicara mengenai genre musik, Nisya mengaku fleksibel. Meskipun begitu, ia lebih memilih jalur jalur pop slow yang masih laris keras di telinga pecinta musik tanah air.

“Kalau lagu Di Seluruh Dunia kan slow. Sebenarnya lagu apa aja aku suka, yang penting kena di hati. Lagu itu kan sebuah ekspresi. Pas denger lagu Di Seluruh Dunia lagunya enak banget dan aku langsung suka,” pungkas Nisya.

(564 views)
Tag: