New Entry: Margareth – Move On

Margareth+Move+On+-+ImageMargareth tampil segar dengan single anyar berjudul Move On. Tampil dengan musik yang fresh, dengan warna progesif pop yang dinamis, lagu Move On bak mantra yang mengantarkan kembali langkah Margareth ke panggung musik tanah air. Lagu ini adalah hasil komposisi dari musisi manca negara yaitu Harry Sommerdahl dan Peter Wright. Aslinya liriknya dalam bahasa Inggris, yang kemudian di adaptasi ulang oleh Heyds Dejure.

Move On membawa spirit untuk tidak ragu melangkah. Simak saja dalam penggalan liriknya :

 

Inilah hari yang ku nantikan

Ku tak akan merasa sesal

Lupakan yang tertinggal

Ku siap melangkah

“Kalau sebelumnya  banyak membawakan lagu ballad, sekarang memang aku ingin sesuatu yang berbeda. Lebih dinamis, lebih lively,  dan lebih sesuai dengan pilihan hatiku saat ini,” jelas penyanyi berdarah batak ini, pemilik vokal yang empuk, ringan nan seksi ini.

 

Tentang Margareth

Margareth Uliasih Debora Siagian mengawali karirnya  di musik dengan menjadi juara ke-2 Mamamia Show, ajang pencarian bakat  yang digelar oleh sebuah stasiun TV pada tahun 2007. Ia sempat membentuk project bernama  D’CHIC dalam format duo dan merilis single berjudul Cemburu.  Di tahun 2012, bersama Rio Febrian ia menjalin kolaborasi membawakan lagu berjudul “Kharisma Cinta”, sebuah lagu yang dulu pernah dipopulerkan oleh Broery Marantika dan Dewi Yull. Single ini  masuk dalam album Rio Febrian berjudul The Greatest Indonesian Love Songs.

 

Di tahun 2013, penyanyi kelahiran 18 Januari 1991 ini merilis album bertajuk Acoustic In Love, yang mengangkat 12 lagu daur ulang masterpiece dari Koes Plus.

 

(741 views)
Tag: