Pemutaran Serentak “Milova – Harusnya Ada Kamu”

Flyer Milova KosongDunia musik tanah air akhirnya kembali diramaikan dengan hadirnya group vocal trio kakak beradik yaitu Milova. Tepatnya Juli 2014 Milova resmi terbentuk. Dengan masing-masing personilnya yaitu Adinda Purnama ( kelahiran Bandung, Indonesia, 6 Juli 1987) merupakan seorang penyanyi solo. Dara yang lebih dikenal dengan Dinda ini sudah merilis album perdana berjudul “Music and Fantasy” (2013) dengan single andalan “Just For You” ft Abdul & The Coffee Theory. Raisa Fatma (kelahiran Bandung, Indonesia, 10 Februari 1989) atau yang biasa dipanggil Tissa ini pernah tergabung bersama band nya terdahulu “Sunday Ice Cream” dan juga membuktikan kelebihannya dengan menciptakan lagu sendiri yakni “I lost control”, “I give my heart for you” dan “You”. Anisa Rahma yang sempat dikenal sebagai personil Cherrybelle, dan di bulan April 2014 telah merilis single pertamanya yang berjudul “Menari Bersama Bintang”. Mojang kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 ini merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara yang juga aktif berakting didepan kamera untuk beberapa judul FTV dan sinetron.
Sebagai bentuk keseriusan Milova , Lagu “Harusnya Ada Kamu” akhirnya menjadi lagu perdana yang dibawakan oleh mereka. Lagu yang menampilkan nuansa pop yang dibawakan dengan manis oleh masing-masing personil, dengan perpaduan harmonisasi yang khas. Lagu ini juga merupakan buah kolaborasi Milova dengan Ardo Sebastian yang bertindak sebagai produser dan pencipta lagu.

 

Tema lagu ini merupakan ungkapan kerinduan yang universal. “Kita sangat senang dikasi lagu ini sama Ardo. Arti lagunya tuh dalem banget apalagi dapat inspirasinya saat travelling di Pantai Belitong. Menurut kita ini seperti lagu yang bikin kita kembali ke nuansa tahun 90an, hehe enak didengar dan jadi lagu yang kita idam-idamkan banget!” papar Milova bangga.

Obat Kerinduan Lovable
Kehadiran kembali Dinda, Raisa, dan Anisa dengan single yang fresh “Harusnya Ada Kamu” bisa dibilang merupakan obat kerinduan yang sudah ditunggu cukup lama oleh para lovable (sebutan untuk komunitas fans Milova).
Bisa ikut meramaikan musik Indonesia, dan karya-karyanya juga diterima oleh masyarakat Indonesia merupakan harapan Milova saat ini. Milova masih menyimpan banyak kejutan lagi untuk ditampilkan. Ikuti terus kegiatan dan berita terbaru dari Milova di http://www.milovasisters.com

 

Simak pemutaran serentak single MILOVA “Harusnya Ada Kamu” , Jumat 6 Maret 2015 jam 5 sore, only on KISS FM Jember

(625 views)