Menurut Band Ini Politik Itu Seperti Gaya Bicara Cak Lontong “Tampak Formal Tapi Sebenernya Isinya Nggak Penting”

Foto GBBSetelah beberapa lama vakum, kami GBB (Good Boy Badminton) kembali muncul dengan mengeluarkan single lagu yang berjudul PANGGUNG KOMEDI ,Single ini adalah single lama dari Good Boy Badminton, aslinya dari album Going Out. Namun dengan seiring gonta ganti personil hingga di album terbaru GBB yaitu DESAPARECIDOS, dengan formasi Mutt (vocal), Azi (drum), Kikoy (bass) dan Firman (keyboard). Di buatlah aransemen single PANGGUNG KOMEDI dengan sedikit swing style dicampur oleh rock tentunya, melihat karakter dan skill dari formasi yang sekarang.

 

Cerita di balik single PANGGUNG KOMEDI adalah tentunya tentang betapa konyolnya kondisi politik di Dunia terutama di Indonesia, mengutip dari wawancara dengan “Cak Lontong” salah satu komedian terkenal saat ini di Indonesia, bercerita tentang gaya komedinya yg terlihat seperti selalu berbicara hal yg penting atau sangat formal padahal isinya kosong, tidak nyambung dan gakpenting, Itu menurut dia adalah komedi dan penonton terhibur, sama dengan halnya politik”.

 

Dengan fenomena politik di Indonesia saat ini,dan support dari Label kami bernaung sekarang, maka MDN music (Record Label) dan Good Boy Badminton merilis single PANGGUNG KOMEDI di bulan February 2015 ini dengan harapan dapat di nikmati oleh para penikmat musik terutama di Indonesia,yang sudah jenuh dengan situasi Politik dan tingkah laku “wakil rakyat” kita di atas sana bagaikan di PANGGUNG KOMEDI!

 

 

(514 views)