Punya “Adek Adekan” Dan Masih Malu Meningkatkan Level? Lagu Dari Band Ini Cocok Nih Buat Kamu

Koala Official Photo 5Setelah telah merilis album berjudul “Di Antara” pada tanggal 29 November 2014 bersamaan dengan rilis single “C. B. A”dan video klipnya. Koala kembali merilis single terbarunya yang berjudul“Adinda”pada tanggal 27 Februari 2015.

Adinda”merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang seorang pria yang telah lama secara diam-diam mencintai teman dekatnya. Keraguan untuk menyampaikan perasaannya terhalang oleh sifatnya yang pemalu, padahal sesungguhnya Adinda juga memiliki perasaan yang sama.

Adinda akan menjadi single ke-2 yang secara resmi dirilis oleh Koala melalui Yellow Management. Sebelum“C. B. A.”dan“Adinda”, Koala telah merilis “Bullying No NoNo”, “For the Better Future”, “Positive”, “Round and Round” dan “Have You” secara independen.

Koala, band Pop asal Yogyakarta yang beranggotakan Monika Sargo (Vokal), Arya Pradana (Bass), Dita Permatas (Keyboard), Pradika Gustaf (Drum) dan Giri Soeseno (Gitar). Koala memulai karir mereka sejak tahun 2007 dengan menjuarai berbagai kompetisi band antar sekolah, baik pada tingkat regional maupun tingkat nasional. Selama 3 tahun pertama, selain mengikuti kompetisi band Koala juga merilis 3 single mereka yang berjudul: Bullying No! No! No!, My Stupid Loyaltydan Positive.

 

 

 

(438 views)