Yang Lain Bernostalgia Dengan Melayu Dan Dangdut, Cewek Stylish Ini Malah Bermain Dengan Retro Pop Dengan Balutan Sound Vintage

Permalink gambar yang terpasang

Dengan segala jenis genre musik yang beredar sekarang ini, Puspita berani tampil beda dengan debut single-nya yang berjudul “No Me and You”. Disaat pasar musik Indonesia sedang berbulan madu dengan musik mainstream, melayu bahkan dangdut, “No Me and You” sebuah lagu retro-pop dengan balutan sound vintage tentunya akan sangat terdengar berbeda.

Indah Nada Puspita, atau lebih akrab disapa Puspita, adalah seorang style / beauty blogger dan penyanyi solo wanita asal Indonesia yang sekarang sedang tinggal di Jerman. Puspita sudah terkenal di dunia maya seperti di Blog, Instagram dan juga Soundcloud.

Pada Blog dan akun Instagram-nya, @indahnadapuspita, dapat dilihat berbagai postingan foto yang membuktikan keanggunan dan keelokannya dalam memadu madan busana dan style / cara pengaplikasian scarf yang menarik. Suara indahnya pun dapat didengar pada akun Soundcloud-nya di https://soundcloud.com/indah-nada-puspita.

Jumlah followers-nya di Instagram saat ini mencapai sekitar 248.000 followers, sementara akun Soundcloudnya sudah di-follow sebanyak 5.000 orang dengan playtime ratusan ribu kali.

“No Me and You” adalah lagu yang dibuat oleh Karelia dan Puspita sendiri yang bercerita tentang seseorang yang baru putus dari kekasihnya, merasa berat dengan keadaannya dan pada suatu titik tersadar bahwa dirinya harus bangun dari rasa sedihnya dan harus bangkit karena ‘life must go on’.

Dengan segala kelebihan karakter yang dipunya, Puspita diharapkan menjadi pencerah musik Indonesia kala ini.

(6.077 views)