Sejumlah Fasilitas Di Stadion Jsg Mulai Mengelupas

Sejumlah fasilitas di stadion jember sport garden jsg mulai mengelupas, hal itu terungkap saat pimpinan dprd jember menggelar inspeksi mendadak sidak/ ke stadion yang berada di kecamatan ajung tersebut.

Menurut wakil ketua dprd jember ayub junaidi jika melihat kondisi saat ini sudah dipastikan stadion sudah rampung seratus persen, namun ada beberapa bagian stadion seperti di tribun penonton yang sudah mulai mengelupas.

Untuk itu kata ayub jika terdapat kerusakan di seluruh stadion maka akan menjadi kewajiban pt pembangunan perumahan untuk melakukan perawatan, sesuai dengan aturan perawatan stadion selama enam bulan kedepan akan menjadi tanggung jawab pt pp selaku pemenang proyek.

Ayub berharap dalam waktu dekat stadion berkapasitas 20 ribu penonton tersebut sudah bisa diresmikan, untuk itu rencananya kehadiran menteri pemuda olahraga imam nahrawi ke kabupaten jember/ akan dimanfaatkan untuk meresmikan stadion kebanggaan masyarakat jember itu.

Sementara itu kepala dinas pekerjaan umum cipta karya merwin lusiani mengatakan untuk peresmian stadion jsg rencananya masih menunggu seluruh pembangunan sempurna, sebab di tahun 2015 masih ada proyek parkir yang baru akan dilaksanakan.

Merwin kawatir jika stadion dibuka saat sekarang maka sejumlah fasilitas akan rusak seperti rumput, tribun dan sejumlah fasilitas lainnya.

(726 views)
Tag: