New Entry on 25 Indohits 1 – 7 Februari 2015

1

 

 

 

 

 

 

 

 

Ivan Handojo (Alb. Jiwa Dan Energi / Seven Music) – Mungkinkah Kau Dia

Lagu Tiada Kata Berpisah merupakan ciptaan Bebi Romeo. Awalnya dipopulerkan oleh Rio Febrian di tahun 2001 dan masuk dalam debut album solo Rio Febrian. Kini dibawakan ulang oleh Rafael, lagu ini di aransemen kembali oleh Stephan Santoso. “Sebuah kebanggaan bisa membawakan lagu yang populer ini. Pas banget buat yang ingin bernostlagia kembali. Atau yang baru mengenalnya, lagu ini menjadi alternatif hiburan yang menyegarkan karena komposisinya yang membawa ambience santai dan rileks,” jelas Rafael.

The Virgin (Alb. Positive Negative / Nagaswara) – Positive Negative

“Lagu ini menjadi semacam refleksi 6 tahun The Virgin. Semoga The Virgin terus berusia panjang,” kata Mita. Single ini sekaligus menjadi nomor kedua The Virgin di album berjudul sama. Sebelumnya, The Virgin merilis single “Sedetik” menandai peluncuran album “Positive Negative” pada Februari 2014 yang lalu. Lirik “Positive Negative” bercerita tentang perjalanan panjang The Virgin meraih sukses. Dara dan Mita mengaku tidak hanya dukungan yang mereka peroleh, tapi juga omongan yang tak mengenakkan hati.

download

 

 

 

 

 

 

 

 

Soul ID (Single / Ayo Records) – JASWANABI

Setelah melewati 2014 dengan meluncurkan GO LOW, awal tahun 2015 ini Soul ID kembali menginjak gas kendali melintasi zona diluar nyaman-nya dengan merilis satu single bernuansa bossanova atau  istilah mereka bosas-hip-hop berjudul JASWANABI. “Just Wanna Be” atau JASWANABI ini jelas berbeda dari single Soul ID sebelumnya, selain karena aroma bosas dan juga salsa yang kental, dalam proses rekamannya mereka bekerjasama dengan teman-teman SoulBrothaz untuk memberikan sentuhan live pada musik JAZwanabi ini.

Alif Satar

 

 

 

 

 

 

 

 

Alif Satar (Alb. Definisi / Sony Music) – Nona Jakarta

Alif Satar is back with his 3nd studio album “Definisi”under Sony Music. The album consists of 8 tracks – produced by Panji, Azlan Abu Hassan, Alfa Booty, Zimi, Aylwin Santiago and Nai Kong. Panji wrote 3 songs – Gadis Tiga Bulan, Nona Jakarta and Setiap Hari. Azlan Abu Hassan contribute 2 songs – Kerna Dia and Kesempatan Kedua. 1st single “Akhiri Penantianku” written and produced by Zimi. This song tells about a love between two hearts. One of them have to go away and shall come back to finish  the final part of their love story.

securedownload

 

 

 

 

 

Rafael Tan (Single / Sony Music) – Tiada Kata Berpisah

“Lagu Mungkinkah Kau Dia sebenernya diangkat dari cerita kebanyakan orang. Jujurnya ini kisah temen yang diceritakan sih. Jadi ketika kita mulai nyaman di awal perkenalan, interaksinya enak, ngobrolnya nyambung, sosoknya menyenangkan secara gak langsung tumbuh nih benih-benih pertanyaan yang gak biasa. She’s the one? Apakah dia orang yang tepat yang bakal jadi pacar kita atau pendamping kita? Jadi agak nebak-nebak sih. Rasa itu lah yang ddiceritakan disini,” ungkap solois yang tahun lalu tampil memesona di Java Jazz 2014.

 

 

 

(1.294 views)
Tag: