Pertamina Pastikan Stok BBM Aman Untuk Seluruh Kebutuhan SPBU

PT Pertamina Region V Jawa Timur, memastikan jika stok  bbm untuk kebutuhan pasokan seluruh SPBU Di Wilayah Jawa Timur, masih aman.

Assistant Manager External Marketing Operation Pertamina Region V Jawa Timur, Heppy Wulansari ketika dikonfirmasi melalui telfon selulernya menjelaskan, pihaknya tidak pernah membatasi order bagi pengusaha spbu. hal itu dilakukan agar tidak terjadi kekosongan, pasca turunnya harga bbm.

Dia menambahkan, dari hasil evaluasi pihaknya, pasca turunnya harga bbm, kebutuhan bbm di hampir seluruh spbu di jawa timur meningkat tajam. untuk itu, agar tidak terjadi kekosongan, pihaknya menerapkan layanan setor angkut bagi spbu. dengan kebijakan itu, diharapkan kebutuhan bbm masyarakat tetap dapat terpenuhi.

Terkait adanya kekosongan pasokan bbm di spbu, pasca penurunan harga bbm, lebih karena disebabkan pihak spbu tidak melakukan order di depo pertamina. untuk itu, pihaknya menghimbau agar seluruh pengelola spbu, dapat melakukan penebusan sehingga  pasokan bbm dapat tetap normal.

(549 views)