Hardwell, DJ Nomer Satu Di Dunia Selama 2 Tahun Berturut turut Rilis Album Baru

capture-20150116-200129Hardwell tentu sudah sangat dikenal dunia musik global. Di dunia EDM ia menjadi rajanya dengan dinobatkan sebagai DJ #1 di dunia selama 2 tahun berturut-turut. DJ/Produser asal Belanda ini memang selalu menyedot perhatian. Ia juga meraih predikat Best Breakthrough DJ di IDMA Awards 2012, kemudian Best Remixer dan Best European DJ di tahun 2013. Ia pun meraih penghargaan lain dari DJ Awards 2013 serta 2014 dan MTV EMA 2014. Video-videonya di Youtube telah ditonton lebih dari 300 juta views dan ia memiliki lebih dari 2 juta subscribers.

Hardwell juga tak asing bagi artis besar lain yang banyak bekerjasama dengannya. Nama-nama tersebut diantaranya adalah Rihanna, Example, The Naked And Famous,The Wanted, Fedde Le Grand, Armin van Buuren, Bob Sinclar, Laidback Luke, Steve Angello, Flo Rida ft. Akon, Alex Gaudino ft. Kelly Rowland, Taio Cruz, hingga Tiësto.

Di album barunya ini pun Hardwell akan mengajak nama-nama besar seperti Jason Derulo, Fatman Scoop, Mr Probz, Tiësto dan banyak lagi. Album “United We Are” akan dirilis lewat labelnya sendiri, Revealed Recordings. Lengkap sekali melihat karir Hardwell di dunia EDM. Ia memang layak menjadi rajanya.

(543 views)