New Entry on 25 Indohits 11 – 17 Januari 2015

Untitled

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Arya (Single / Lumeegar Prod) Jika Jatuh Cinta

Industri musik Indonesia tak pernah sepi didatangi dengan berbagai macam penyanyi pendatang baru, salah satunya adalah penyanyi solo pria yang kini menetap di Bandung bernama Arya yang kemarin (13/12/2014) baru saja merelease single bertajuk “Jika Jatuh Cinta”. Di releasenya single ini merupakan starting point Arya untuk melangkah menuju industri musik Indonesia. Arya berharap bisa mewarnai blantika musik Indonesia dan dapat di terima oleh pecinta musik tanah air.

DgVBcB1I

 

 

 

 

 

 

 

 

Endank Soekamti ft Naif (Alb. KOLABORASOE / Euforia Records) – Benci Untuk Mencinta

Album ini adalah cerminan masyarakat Indonesia yang suka bergotong royong. Endank Soekamti melibatkan banyak musisi seperti SLANK, GIGI, Naif, Cherrybelle, CJR, Didi Kempot, Kemal Palevi dan amsih banyak musisi lainnya untuk terlibat membuat album bareng. Tidak hanya itu Endank Sokemati juga mengajak banyak Kamtis Familiy tidak hanya membeli tapi juga menjual karya Kolaborasoe ini dalam bentuk buku bundling CD yang mereka tulis sendiri dengan judul buku “Aku Kamtis” Untuk single terbaru, kali ini mereka merilis “Benci Untuk Mencinta” featuring NAIF dimana single ini adalah represntative dari apa yang terjadi dalam album ke-6 Endak Soekamti.

1

 

 

 

 

 

 

 

 

Aura Kasih (Single / VMC Music Entertaintment) – Pemilik Hati

Aura Kasih kembali lagi dengan single terbarunya yang pasti akan mencuri perhatian orang berjudul “Pemilik Hati”. Lagu ciptaan Mai, Radha dan Andit personil Armada yang dipopulerkan oleh Armada di tahun 2011 ini merupakan salah satu lagu hit Armada yang meraih jutaan download RBT maupun FTD (Full Track Download) nya.Aura Kasih membawakannya kembali dengan nuansa baru khas Aura Kasih yang mempunyai nada yang harmonis dan sangat enak didengarkan oleh penggemar lagu Pemilik Hati juga penikmat musik lain khususnya yang sedang jatuh cinta.

Untitled

 

 

 

 

 

 

 

Indah Dewi Pertiwi (Alb. DEJA VU / Keci Music) – Dulu

Dengan lirik yang simple namun penuh makna, Ahmad Dhani sang pencipta lagu ini pun sangat memperlihatkan ciri khasnya dalam arrangement music yang sangat easy listening dan ditangani secara langsung olehnya untuk membuat Vocal Indah Dewi Pertiwi sangat Catchy dengan Lagu DULU ini, dan membuat perpaduan suara Indah Dewi Pertiwi menjadi berbeda lain dari biasanya seakan-akan membawa perasaan kita hanyut dalam lagunya. Dengan Vocal Indah Dewi Pertiwi yang khas, semakin mebuat lagu DULU ini menjadi semakin hidup, mengalir begitu saja dan menohok ke dalam lubuk hati siapapun yang mendengarkannya.

10632704_10152546747347149_1426618515326622057_n

 

 

 

 

 

 

 

 

The Rain (Single / Heavy Rain Records) – Gagal Bersembunyi

Tak mau terlena dengan kesuksesan Terlatih Patah Hati, Indra Prasta, Iwan Tanda (gitar), Ipul Bahri (bass) dan Aang Anggoro (drum) kembali berkumpul di studio dan menggarap karya berikutnya, sebuah lagu berjudul Gagal Bersembunyi. Butuh waktu dua bulan untuk menyelesaikan proses rekaman single yang satu ini di Slingshot Studio milik Stephan Santoso (Musikimia) yang bergabung sebagai produser. Hasilnya? Sebuah komposisi sederhana. Genjrengan gitar akustik yang terdengar empuk, lirik yang menggelitik, berbalut harmoni vokal yang hangat.

(1.613 views)