New Entry on 25 Indohits

Slank new

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Slank (Single / Slank Record) – ngeSlank Rame Rame

Jelang peringatan HUT ke-31 SLANK yang jatuh pada tanggal 26 Desember 2014 mendatang, hari ini tepatnya 3 Desember 2014 SLANK secara khusus memperkenalkan sebuah single terbaru berjudul ngeSlank Rame Rame”. Lagu ini merupakan single kedua yang SLANK perdengarkan di tahun 2014, setelah sebelumnya pada tanggal 8 September 2014 yang lalu bertempat di Auditorium RRI  Jl.  Medan MerdekaBarat  4 – 5  Jakarta  Pusat telah dirilis single pertama berjudul Indonesia Wow !Ciptaan:Bimbim, Kaka & Ridho. Lagu ngeSlank Rame Rame diciptakan oleh Bimbim Slank dan proses rekamannya, dilakukan di Studio Parah Jalan Potlot 14 Jakarta pada bulan suci Ramadhan, tepatnya usai SLANK merayakan hari ulang tahun Bunda Iffet, 12 Agustus 2014. Keistimewaan lagu ini adalah terdapat suara dentuman dari instrumen musik tradisional yakni Bedug dan kehadiran pidato singkat Presiden Republik Indonesia ke-7 Bapak Joko Widodo yang menyerukan semangat bergotong-royong di tengah lagu.

Baim GBS

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baim dan Gugun Blues Shelter (Alb. Let There Be Light/ Nagaswara) – Come On Bilang I Love You

Berawal dari seringnya berkolaborasi di panggung panggung off air dan sekaligus menjawab tantangan dari para pecinta musik blues tanah air, akhirnya Baim dan Gugun Blues Shelter mewujudkan rencana mereka untuk membuat sebuah album kolaborasi. Dalam waktu yang termasuk singkat, album yang bertajuk Let There Be Light akhirnya dirilis pada bulan November 2014. Dibawah label Nagaswara, album Let There Be Light menawarkan enam buah lagu baru yang diaransemen bersama. Lagu Don’t Say Goodbye adalah lagu beraroma ballad yang merupakan single pertama yang dilempar ke pasaran. Jangan membayangkan musik blues yang “berat” karena dialbum kolaborasi Let There Be Light, Baim dan Gugun Blues Shelter tanpa menanggalkan ciri khas musik masing masing berhasil membuktikan bahwa mereka bisa bermain lebih “ringan” dan “manis”, bahkan menjadi signature terbaru dari Baim dan Gugun Blues Shelter, walaupun tentu saja cabikan cabikan gitar dari Baim dan Gugun menjadi nilai jual utama dialbum Let There Be Light ini.

Tasya Tania (Single/ Alb. Music Records) – Maafmu Untukmu

Lagu slow bergenre pop urban ini adalah hasil karya Tasya Tania dan musisi serta arranger ternama di indonesia yaitu “Harry Budiman” dan juga di bantu oleh composer muda “Fredy harahap” (Composer lagu Fatin “Aku Memilih Setia”, “Dia Dia Dia”) Seakan memberi warna baru di genre musik ini. Genre pop urban di rasa menjadi music image dari dara cantik jelita berusia 19 tahun ini. Seperti halnya pada single perdana Tasya Tania berjudul “Bagiku (Cinta Tak Berbalas)” Musiknya sih aku masih tetep pop urban, cuma untuk yang single kedua ini slow beat, dan temanya juga mellow. Tentang permintaan maaf untuk sang pujaan hati” Cerita Tasya Tania untuk lagu ini. 8 tahun mengasah olah vocal di salah satu music course ternama di jakarta membuat dirinya semakin matang dalam bernyanyi.

Workart #PS Radio copy

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Marvells (Pemenang / OMP ) – Jawab Sayang

“JAWAB SAYANG” Single kedua Marvells di Album “PEMENANG” MARVELLS, mungkin kita semua masih ingat dengan band asal Bandung yang telah merilis single pertamanya di Album “Pememang” yang berjudul “Kekasih Yang Salah” pada akhir Maret 2014 lalu. Peluncuran single perdananya yang lalu cukup menuai respon positif dari para pendengar dan itulah yg menjadi semangat bagi MARVELLS untuk tak berhenti mempersembahkan karyanya. Masih dengan formasi 4 personil yaitu, Yanna (vokal), Icom (drum), Dony (bass) dan Idea Fasha (gitar), Marvells tetap optimis menghibur pecinta musik dengan karya-karya terbaru mereka. Di penghujung 2014 ini, MARVELLS kembali merilis single kedua yang berjudul “Jawab Sayang”, lagu yang juga menjadi salah satu track di dalam album “PEMENANG”. Makna dari single “Jawab Sayang” ini adalah menceritakan tentang kecurigaan seseorang terhadap kekasihnya yang di ketahui terlibat perselingkuhan dan di tuntut untuk jujur. Di balik lagu “Jawab Sayang” tentunya MARVELLS memiliki pesan bahwa “setiap pasangan di harapkan untuk saling jujur”.

Dega (Single / My Music Records) – Memory

Sebelumnya mereka lebih dikenal dengan nama The Fix Indonesia melalui beberapa off air dan on air di Medan dengan lagu lagu bergenre Alternative Pop. Bersama My Music Records Awing (vocal), Gitag Kumala (guitar – keyboard), Eza (drum), dan Daniel Armanda (bass), merilis sebuah lagu berjudul “Memory” Memory adalah lagu bernuansa musik pop Ballads yang diciptakan oleh Dede Kumala dan Awing Dega. Lagu ini mengungkapkan emosi hati saat seseorang merasakan sakit dan rindus etelah ditinggalkan oleh pasangan yang lebih memilih sahabatnya.

 

(1.834 views)