Warga Desa Tegalrejo Mayang Dihebohkan Dengan Pembunuhan Sadis

Aksi pembunuhan sadis kembali terjadi di Kabupaten Jember, jumat malam. kali menimpa asmari, warga desa tegalrejo kecamatan mayang. korban ditemukan tewas di kamar kosnya, dengan kondisi luka cukup parah di bagian lehernya.

Menurut Supari, warga setempat, korban pertama kali ditemukan bupa, pemilik kos. saat itu yang bersangkutan masuk ke dalam rumah, dan melihat darah dari dalam kamar kos korban. bupa kemudian menjerit, dan meminta tolong warga.

Mendengar jeritan tersebut, warga akhirnya berdatangan ke lokasi kejadian. saat itu, kondisi kamar korban dalam keadaan terkunci, hingga akhirnya warga terpaksa mendobrak pintu kamar tersebut. setelah terbuka, ternyata asmari sudah tewas dengan luka parah di bagian leher.

Melihat kejadian tersebut, warga kemudian melapor ke mapolsek setempat. polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengamankan sejumlah barang bukti, berupa parang yang diduga digunakan untuk membunuh korban.

Setelah melakukan olah tkp, polisi langsung membawa jasad korban ke rsd subandi, untuk dilakukan otopsi. saat ini polisi masih mendalami kasus pembunuhan sadis tersebut.

 

(979 views)