U.S.A Punya Duo Karmin, Indonesia Punya Duo “Mistermiss”

image002

Mistermiss, duo yang dulu sempat membuat heboh dunia maya dengan goyang ‘kejut bahu’-nya dalam mempromosikan salah satu festival EDM terbesar di
Indonesia kini telah kembali ke industri musik dengan kejutan baru. Menyambut perayaan festival yang sama pada tahun ini, Mistermiss merilis lagu terbarunya yang berjudul “Come On Bilang I Love You”. Lagu ini diciptakan oleh DJ Sumantri, Dana dan Daviuz “MisterMiss” dan dirilis oleh Universal Music Indonesia pada tanggal 28 November 2014.

Untuk lebih menarik perhatian masyarakat, single “Come On Bilang I Love You” dibuat berbeda dengan lagu sebelumnya. Lagu ini tertuju pada orang–orang yang sedang jatuh cinta karena didalamnya menceritakan tentang perasaan antara laki – laki dan perempuan yang saling jatuh cinta dengan cara memuji satu sama lain. Tentunya lagu ini dibawakan dengan nuansa hip – hop RnB yang dapat di dengar oleh semua kalangan.

MisterMiss terbentuk berdasarkan ide dari DJ Sumantri. Awalnya mereka bertiga, Alia, Daviuz dan DJ Sumantri sering berkumpul bersama di studio. Daviuz pernah mengerjakan album rap bersama dengan Dj Sumantri, sedangkan Alia awalnya sering mengisi recording session aransemen di studio tersebut.  Sampai akhirnya terlintas pada DJ Sumantri untuk membuatkan duo MisterMiss, dan kemudian kepribadian ini disatukan dan terbentuk dengan konsep pop – rap.

“I wanna show positif values through music dengan image MisterMiss yang ceria dan colorful” – DJ Sumantri.

Konsep dari MisterMiss sendiri dibuat simple yaitu pop kreatif yang ceria sesuai dengan personality Alia dipadukan dengan rap ringan yang juga sesuai dengan personality Daviuz. Perpaduan ini ditambah dengan konsep materi yang easy listening pastinya akan lebih mudah diterima oleh masyarakat. Dapat dikatakan kalau MisterMiss adalah duo yang nyeleneh tetapi dengan skill menyanyi dan rap yang serius.

“MisterMiss adalah duo yang saya harapkan bisa menjadi trendsetter dalam beberapa hal di musik: singing, rapping, style/image, lyrical content” – DJ Sumantri.

Mistermiss sendiri mengaku awalnya mendapat inspirasi dari DJ Sumantri semata – mata karena saat ini belum ada duo cowok dan cewek yang cukup menonjol di Indonesia, terutama di kalangan remaja. Kemudian inspirasi lain datang dari ‘Karmin’, duo cowok dan cewek dari Amerika, yang membuat MisterMiss semakin yakin untuk berkarya di industri musik Indonesia.

(712 views)