Forum PAC PKB Desak Miftahul Ulum Maju Sebagai Calon Bupati Jember

Keinginan sejumlah kader PKB untuk mengusung kadernya sendiri dalam pilkada mendatang, semakin menguat. Rabu Siang, Forum Komunikasi Pac Pkb Kabupaten Jember secara resmi, mendesak Ketua DPC PKB Jember Miftahul Ulum untuk maju dalam Pemilu Kepala Daerah 2015 mendatang.

Juru Bicara Forum Komunikasi Pac Se Kabupaten Jember Wakik mengatakan, setelah melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan beberapa pilkada terakhir, dengan disertai disukusi bersama seluruh pac pkb, disepakati secara bulat untuk mendesak ketua dpc pkb jember miftahul ulum, sebagai calon bupati jember.

Kemampuan Miftahul Ulum menurut wakik tidak bisa di remehkan. setelah menjabat anggota dprd jember 3 periode, kali ini miftahul ulum menjabat sebagai wakil ketua komisi a dprd propinsi jawa timur. ini membuktikan bahwa miftahul ulum bisa diterima oleh semua pihak. forum komunikasi pac pkb sangat yakin terhadap komitmen miftahul ulum terhadap kabupaten jember.

Lebih jauh wakik menjelaskan, selama beberapa periode kabupaten jember di pimpin oleh seorang birokrat. ternyata terbukti bahwa birokrat, belum mampu memberikan kesejahteraan maksimal terhadap masyarakat. bahkan ketika jember di pimpin oleh seorang birokrat, banyak pejabat pemkab yang harus berurusan dengan hukum.

Forum komunikasi PAC PKB lanjut wakik, bukan hanya sekedar melakukan desakan kepada ketua dpc, tetapi juga sudah intens menggalang komunikasi dengan partai lain. namun sayangnya wakik tidak bersedia menyebut dengan partai mana, karena persoalan pilkada untuk saat ini masih sangat dinamis.

(551 views)