New Entry on 25 Indohits

Tulus - 1000 Tahun Lamanya

 

 

 

 

 

 

 

Tulus (Alb. Pongki Meet The Stars / Music Factory) – 1000 Tahun Lamanya

1000 tahun lamanya adalah lagu lama milik jikustik yang dibawakan kembali oleh tulus dengan nuansa romantic jazzy dan terdengar sangat ear catchy. Tulus menyebut “1000 Tahun lamanya” sebagai lagu yang spesial. Alasannya, lewat lagu itu, dia bisa berkolaborasi dengan Pongki Tri Barata dalam album “Pongki Meet The Stars”. “Lagu spesial karena bisa kolaborasi dengan penyanyi favorit saya. Lagu ini pernah dipopulerkan Jikustik mungkin sekitar lima atau enam tahun lalu. Saya dapat kesempatan menyanyikan lagu itu, rasanya menyenangkan sekali,” kata Tulus. Bahkan lagu ini bertahan di posisi teratas daftar tangga lagu iTunes. “Ini salah satu prestasi buat anak negeri karena karya dari Pongki ini mampu bercokol di posisi top chart iTunes dalam seminggu terakhir ini,” kata Chika Maryana, distributor iTunes

383

 

 

 

 

 

 

 

 

Yovie & Nuno (Alb. Still The One / Music Factory) – Tanpa Cinta

LAGU yang menjadi karya terbaru band asal Bandung Yovie & Nuno “Tanpa Cinta” menjadi lagu yang memiliki keistimewan tersendiri. Dimana lagu tersebut adalah sweet pop song yang kekuatanya terletak pada liriknya yang berbasis story telling. “Lagu baru “Tanpa Cinta” sendiri bercerita tentang betapa besarnya rasa cinta pada seseorang, tetapi sangat disayangkan ketika cintanya tidak berbalas dan justru orang yang dicintainya memberikan cintanya kepada orang lain,” jelas Yovie. Ia menerangkan jika lagu tersebut, kisahnya divisualisasikan dalam bahasa gambar yang dramatis melalui video klipnya, dimana personil Yovie & Nuno untuk pertama kalinya beradegan akting. “Dalam video klip yang sudah di lauching 16 November kemarin, yang paling banyak adegan Dikta dengan Windura. Kalau personil yang lain paling beberapa detik saja. Buat kami itu seru bisa terlibat langsung dalam video klip dan yang jelas jadi pengalaman baru aja,” tambahnya.

176229_anji-dan-piyu_663_382

 

 

 

 

 

 

 

 

Piyu ft Vanya Shinta (Single / Indo Creative) – Sesuatu Yang Indah

Menangkap ide sebuah kreatifitas tidaklah mudah, dibutuhkan perenungan yang mendalam untuk mendapatkannya. Dari sebuah ide lagu dengan judul “SESUATU YANG INDAH” berkembang imajinasi cerita yang terangkum menjadi sebuah cerita panjang dengan judul yang sama, yaitu SESUATU YANG INDAH, ditulislah cerita untuk memberikan pemaparan apa sebenarnya isi lirik lagu tersebut dan dimana akhirnya Piyu merilis novel perdananya dengan menggaet co writer Stanley Maulen. Untuk membawa imajinasi para pembaca mengiringi saat  membaca novel tersebut, dirilislah lagu “SESUATU YANG INDAH” yang diciptakan oleh PIYU sendiri, dengan aransemen baru yang dibuat berbeda dengan versi awalnya yang dulu pernah di populerkan oleh PADI pada tahun 2001.

(1.796 views)