Sejumlah Bakal Calon Bupati Mulai Bergerilya Ke Partai Politik

Sejumlah nama yang disebut- sebut akan maju sebagai calon bupati jember, sudah mulai melakukan pendekatan terhadap partai politik. Seperti Yang Disampaikan Ketua DPC PKB Jember, Miftahul Ulum.

Kepada sejumlah Wartawan Ulum mengatakan, sejumlah bakal calon yang pernah berkomunikasii dengan pkb diantaranya, Sekda Jember Sugiarto, Mantan Kepala Disperindag Hariyanto, Mantan Kepala Bapemas Suhardiyanto, Direktur Rumah Sakit Bina Sehat Dokter Faida, Rektor Ikip Arifin, Kepala Dinas Pu Bina Marga Rasyid Zakaria, Dan Ketua APTRI Arum Sabil.

Hanya saja, sejauh ini ulum memastikan, jika pkb belum memutuskan akan jatuh ke siapa dukungan pada saat pilkada. komunikasi yang dijalin dengan sejumlah baka calon, hanya komunikasi non formal saja. sebab, untuk menentukan calon yang akan diusung, pkb akan berkomunikasi dengan pengurus dpp dan pc nu jember.

Begitupun dengan soal koalisi, ulum juga belum memastikan dengan siapa pkb akan berkoalisi. sebab, pkb belum berkomunikasi dengan elit- elit partai politik yang ada di jember.

Yang pasti lanjut Anggota Dprd Provinsi Jawa Timur itu, calon yang akan diusung pkb harus jujur, amanah, dicintai rakyat, dan siap bekerja keras demi kemajuan jember selama lima tahun mendatang.

(487 views)