Kapolres Jember Diminta Tingkatkan Pengungkapan Kasus Korupsi Dan Narkoba

Kepala Kepolisian Resort Jember yang baru, AKBP Sabilul Alif, diminta untuk fokus dan lebih banyak mengungkap kasus- kasus dugaan korupsi dan kasus peredaran narkoba di jember. Permintaan Tersebut Disampaikan Salah Satu Pengacara, Eko Imam Wahyudi.

Kepada sejumlah wartawan Imam berpendapat, selama ini kasus pengungkapan korupsi di jember, lebih banyak diungkap oleh kejaksaan negeri jember. padahal, kasus dugaan korupsi di jember cukup banyak.

Imam juga meminta kepada kapolres baru, untuk menambah sumber daya manusia, sdm, penyidik di unit tindak pidana korupsi, agar proses pengungkapan bisa lebih maksimal.

Terkait kasus narkoba, imam juga berharap, agar kapolres baru lebih gencar untuk mengungkap kasus- kasus besar. apalagi, beberapa waktu yang lalu, tim dari bea cukai dan badan narkotika jawa timur, menangkap pelaku pengedar narkoba di jember.

Saat ini di internal kepolisian resort jember, terjadi pergantian pimpinan. Kapolres Jember yang lama AKBP Awang Joko Rumitro, menjabat sebagai Wakapolrestabes Surabaya. Awang digantikan Sabilul Alif, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bondowoso.

(419 views)