Sejumlah Siswa SMKN 4 Alami Kesurupan

Sejumlah siswa SMKN 4 Jember mengalami kesurupan. peristiwa itu terjadi saat jam pelajaran, sesaat sebelum jam istirahat. sontak, kejadian itu membuat proses belajar mengajar terhenti.

Mengetahui kejadian tersebut, para guru langsung menolong siswa yang mengalami kesurupan, dan membawa mereka ke uks dan musolla sekolah.

Salah seorang Siswa Ardhi mengatakan, saat kegiatan pembelajaran, tiba- tiba ada seorang siswa yang kesurupan. saat itu yang bersangkutan langsung beteriak histeris, dan disusul siswa yang lain.

Akhirnya kata dia, pelajaran langsung dihentikan, dan seluruh siswa dilarang keluar dari kelas, saat jam istirahat. begitu kondisi agak reda, sekolah akhirnya memutuskan untuk memulangkan lebih awal.

Salah satu Wali Murid Ali Mubror mengatakan, peristiwa kesurupan tersebut sudah sering terjadi. sebagai wali murid, ia menyesalkan dengan kejadian itu, sebab seolah- olah tidak ada solusi dari pihak sekolah, untuk mengatasi hal itu.

Untuk itu dia berharap, agar pihak sekolah segera mengambil tindakan, agar peristiwa serupa tidak terjadi kembali. apalagi, menurut keterangan anaknya, rabu kemarin ada sekitar 20 orang juga mengalami kesurupan.

(515 views)