Gara- Gara Rebutan Tempat Buang Air Besar, Ketua RT Tewas Dibunuh

Gara- gara rebutan tempat buang air besar, seorang ketua rt lingkungan sumbersalak kelurahan kranjingan kecamatan sumbersari, bukari, tewas bersimbah darah di pinggir sungai, yang tidak jauh dari rumahnya.

Sontak peristiwa itu menggegerkan warga setempat, karena korban dibunuh tetangganya sendiri, Ma’un. kini pelaku diamankan di mapolres jember, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatreskrim Polres Jember AKP Sunarto mengatakan, korban tewas karena hantaman benda tumpul di bagian kepalanya. peristiwa itu bermula saat korban dan pelaku, akan buang air besar, kemudian jatuh terpeleset dan mengenai korban. Korban yang emosi, lantas mendorong dan langsung memukul pelaku, dan keduanya berkelahi di sungai tersebut, hingga akhirnya korban tewas di lokasi kejadian.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa pentungan, yang diduga kuat digunakan pelaku untuk menghabisi korban, serta senter milik korban. jasad korban langsung dibawa kamar mayat rsd soebandi untuk dilakukan otopsi

(673 views)