Bilanova Hadir Dengan Single Ciptaan Abdul [The Coffee Theory]

UntitledPenyanyi yang lahir tgl 9 November 1995 ini  tidak lain adalah Cucu dari penyanyi senior  Ermi Kulit . Bila mulai bernyanyi secara profesional  sejak usia 14 tahun (event corporate , regular di café weeding singer) membuat Bilanova kaya akan referensi berbagai jenis music. Salah satunya  tgl 19 september kemarin Bilanova dipercaya untuk tampil di Locafore Jazz FestivalTribute To Buby Chen”, dimana biasanya posisi tersebut dipercayakan kepada Sierra Soetedjo yang dikenal sebagai  penyanyi Jazz papan atas indonesa.

Di bulan Oktober  ini Bilanova kembali merelease single terbarunya “Kau Tinggalkan AKu” yang masih diambil dari album perdananya Mana Mungkin Mendua . Single ini sanget special dikarenakan  diproduseri langsung oleh pencipta lagunya juga yaitu Abdul [The Coffee Theory] dan Sunday People Project.

Single ini selain ada di dalam album Bilanova (Mana Mungkin Mendua) terdapat juga terdapat di album Sunday People Project (Sentimental Love Story), so bisa dikatakan ini juga menjadi single terbaru juga dari Sunday People Project yang sebelumnya bersama Davina Raja mengeluarkan single “Hanya Satu Hari” yang sempat menjadi high rotation  di kota Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makasar dan kota-kota besar

(594 views)