New Entry 25 Indo Hits

1392247270_Two_Triple-O...4Two Triple-O (Single / Siqlus Musicindo) – Lo Gue End

Nama  “Two Triple-O” yang unik sudah akrab di kalangan anak muda Bandung, nama ini tercipta karena mayoritas personilnya merupakan angkatan 2000.Mengusung genre musik R&B, band yang resmi terbentuk pada 13 februari 2001 ini tentunya sudah memiliki pengalaman manggung di banyak café, pensi, hingga event off-air  di Bandung, Jakarta, Surabaya, Medan dan kota – kota lainnya.Andri (vocal), Abo ( vocal), Vitha (vocal), Adith (guitar), inal (bass), Ferry (keyboard), Ba’i (keyboard), Deddy (drum) membentuk band yang berdasarkan obsesi, harapan dan keyakinan untuk menyalurkan aspirasi, kreasi, dan mengembangkan bakat yang ada didalam masing-masing personil lewat musik.Pada tahun 2008 Two Triple-O mengeluarkan album pertamanya yang berjudul “Finally..” dan pada tahun lalu 2011 untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-10 Two Triple-O mengeluarkan singles “Aku Cinta Kamu..” #ACK yang didedikasikan sebagai ucapan terima kasih untuk Two Triple-O Family (sebutan untuk fans Two Triple-O) atas semua dukungannya selama ini.single kedua pun terlahir pada tanggal 21 juni 2012 yang berjudul “Still in Love..” #SIL.Dan kini Two Triple – O akan menjawab kerinduan para fans dan pendengarnya dengan mengeluarkan single terbaru nya yang berjudul “  “LOE GUE END “ single terbaru ini bercerita tentang suatu hubungan  yang tidak bisa dipertahankan lagi sampai akhirnya mengharuskan menyudahi hubungan nya Lagu ini Diciptakan oleh artis besar  yang sangat dikagumi  oleh Two Triple – O yaitu “Dewi Sandra”. Semoga singles terbaru Two Triple-O ini dapat diterima dan dapat mewarnai musik Indonesia.

securedownloadNadya Almira Puteri ft Boy William (Single / Star Media Nusantara) – I Miss You  

Penyanyi cantik pendatang baru Nadya Almira Putri, merilis sebuah single baru yang berjudul “I Miss You”. Nadya sapaan akrabnya, ia bersama Boy Wiliam dipercaya untuk membawakan lagu ini. Ini bukan pengalaman pertama bagi Nadya sebelumnya ia pernah mengisi ‘soundtrack’ sebuah film pendek berjudul “Cerita Di Balik Pintu” pada tahun 2012. Berbeda dengan Boy Wiliam, ini merupakan pengalaman pertama baginya.Dalam proses rekaman lagu ini sendiri membutuhkan waktu selama satu hari. Dan tidak ada hambatan dalam proses rekamannya. Boy Wiliam dan Nadya berharap semoga lagu ini bisa sukses di pasaran.

 

UntitledRinni Wulandari (Single / GP Records) – Tetap Bahagia

Mantan pemenang Indonesian Idol season empat, Rinni sepertinya cukup meraup sukses setelah dinyatakan lulus dari ajang itu. Yang terbaru, Rinni meluncurkan single bertajuk Oh Baby, tepatnya pada 20 Mei lalu. Nah, belum genap sebulan dilepas ke pasaran, rupanya lagu itu sudah masuk dalam radar musik di negara Jepang.Secara tak terduga, Oh Baby tiba-tiba direview di dalam sebuah situs berbahasa Jepang. Mengaku kaget dan tak sangka, Rinni mencoba mengartikan tulisan kanji yang terdapat di dalamnya dengan bantuan google translate. Rupanya, lagu Oh Baby maupun Rinni sendiri dapat pujian yang positif di situ.Bersama label baru GP Records, Rini mengubah total nyaris semua jati dirinya. Mulai dari penampilan, warna musik, nama panggung, hingga menguatkan karakter barunya sebagai “RINNI WULANDARI”. Maklum, sejak memenangi ajang pencarian bakat, kata Idol di belakang namanya selalu melekat. Hal itu yang ingin ditanggalkan Rinni di album barunya ini.Untuk menghibur para pecinta musik Indonesia dan fans-fansnya yang kangen dengan lagu Rinni yang berlirik bahasa Indonesia, akhirnya Rinni mengeluarkan Single ke 2 yang berjudul “TETAP BAHAGIA” yang di ciptakan oleh NSG & Lintang. Lagu ini bercerita tentang memotivasi untuk hidup seseorang yang sedang mengalami masa “Down” tetapi tidak boleh lupa harus tetap bahagia karena hidup kita bukan hidup mereka.

(1.417 views)