Pemutaran Serentak: Rinni Wulandari “Tetap Bahagia”

EFLYER PS RINNIMantan pemenang Indonesian Idol season empat, Rinni sepertinya cukup meraup sukses setelah dinyatakan lulus dari ajang itu. Yang terbaru, Rinni meluncurkan single bertajuk Oh Baby, tepatnya pada 20 Mei lalu. Nah, belum genap sebulan dilepas ke pasaran, rupanya lagu itu sudah masuk dalam radar musik di negara Jepang.

Secara tak terduga, Oh Baby tiba-tiba direview di dalam sebuah situs berbahasa Jepang. Mengaku kaget dan tak sangka, Rinni mencoba mengartikan tulisan kanji yang terdapat di dalamnya dengan bantuan google translate. Rupanya, lagu Oh Baby maupun Rinni sendiri dapat pujian yang positif di situ.

Bersama label baru GP Records, Rini mengubah total nyaris semua jati dirinya. Mulai dari penampilan, warna musik, nama panggung, hingga menguatkan karakter barunya sebagai “RINNI WULANDARI”. Maklum, sejak memenangi ajang pencarian bakat, kata Idol di belakang namanya selalu melekat. Hal itu yang ingin ditanggalkan Rinni di album barunya ini.

Untuk menghibur para pecinta musik Indonesia dan fans-fansnya yang kangen dengan lagu Rinni yang berlirik bahasa Indonesia, akhirnya Rinni mengeluarkan Single ke 2 yang berjudul “TETAP BAHAGIA” yang di ciptakan oleh NSG & Lintang. Lagu ini bercerita tentang memotivasi untuk hidup seseorang yang sedang mengalami masa “Down” tetapi tidak boleh lupa harus tetap bahagia karena hidup kita bukan hidup mereka.

Yuk simak pemutaran perdananya Jumat 03 September 2014 Jam 18.00 WIB. Only on 96,2 KISS FM Jember

(562 views)