Laka Tunggal Bus, Seorang Mekanik Tewas Di Lokasi Kejadian

Sebuah kecelakaan tunggal dialami sebuah bus milik salah satu perusahaan oto bus, di jalan mujahir tepatnya di daerah jurang lemes kecamatan sukorambi, senin malam.akibat peristiwa itu, Pengendara Bus, Bagio, tewas di lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek Sukorambi Inspektur Satu Suhartanto, sekitar pukul 9 malam, bus tersebut melaju sangat kencang dari arah utara menuju ke selatan. tepat di daerah jurang lemes, supir bus tidak mampu mengendalikan laju kendaraan, sehingga menabrak tiang penerangan jalan umum, dan bus sempat terseret beberapa meter.

Akibat kejadian itu, Supir Bus Bagio, langsung tewas di lokasi kejadian karena mengalami cukup parah. tubuh korban terjepit bodi kendaraan, sehingga butuh waktu dua jam untuk dilakukan evakuasi. sedangkan rekan korban, hanya mengalami luka ringan.

Dugaan sementara lanjut Suhartanto, penyebab kecelakaan itu karena rem tidak berfungsi. menurut pengakuan rekan korban yang selamat, kendaraan tersebut sedang dalam perbaikan, dan sedang dilakukan uji coba.

Dari pantauan kiss fm di lapangan, hingga selasa siang, bangkai kendaraan masih dibiarkan di tengah jalan, menunggu alat berat untuk dilakukan evakuasi. untuk mengurai kemacetan, polisi memberlakukan sistem buka tutup jalan

(579 views)