Pemutaran Serentak: Freddie Mercury (Queen) & Michael Jackson – There Must Be More To Life Than This

pageSetelah dua personil Queen, Brian May dan Roger Taylor memutar perdana 3 lagu baru dalam program The Chris Evans Breakfast Show di BBC Radio 2 kemarin. Queen kemudian resmi merilis press release tentang album terbaru mereka, “FOREVER” yang akan dirilis 10 November 2014. Ketiga lagu yang diputar secara eksklusif tersebut akan masuk dalam album ini. Salah satunya adalah “There Must Be More To Life Than This” (disingkat TMBMTLTT) yang berisi vokal Freddie Mercury & Michael Jackson.Versi yang diperdengarkan dan akan dirilis dalam album tersebut adalah versi terbaru yang pada bagian band-nya diisi oleh para personil Queen dan kemudian dikerjakan oleh William Orbit, produser dari Madonna & Robbie Wiliams.

“TMBMTLTT” ini adalah salah satu dari 3 lagu yang dikerjakan oleh FM & MJ pada tahun 1981, 2 lagu lainnya yakni “State of Shock” dan “Victory”. Kolaborasi ini dimaksudkan untuk nantinya dirilis pada album “Hot Space” milik Queen, namun hingga 1984 proyek lagu ini tidak pernah selesai hingga FM merilis versi solo lagu “TMBMTLTT” ini di album solonya, “Mr Bad Guy” pada 1985, dan MJ memilih untuk merilis versi final “State of Shock” bersama Mick Jagger dalam album “Victory” bersama The Jacksons.

Penasaran seperti apa lagu “There Must Be More To Life Than This”? Simak pemutaran perdananya sore ini pukul 17.00 WIB, ekslusif hanya di KISS FM jember.

(705 views)