SIR VIP, One Man Band Yang Hadir Dalam Kemasan Pop Progresif

SIR VIPSIR VIP, (Baca; Ser VI AY PI) adalah tokoh dalam sosok musikalitas solo yang tampil berformat Band.  ABCD (Aku Bukan/Bohong  Cinta Dia) adalah karya pertamanya untuk konsep musik ini.  Yang diambil dari deretan lagu untuk Album “First from Sir VIP”.   Konsep lagu ini dibuat karena melihat pasar musik Indonesia yang membutuhkan lagu yang mudah dicerna dan masuk dalam banyak kalangan.  Sedangkan makna dari lagu ini lahir dari keadaan sehari-hari  pada insan manusia bahwa masih ada yang berbuat dan memberikan harapan namun pada dasarnya tidak sesuai dengan isi hatinya. Tidak jauh hubungannya antara sosok seorang pria pada wanita.

Single ABCD  dikemas dalam warna pop Progresif yang ditegaskan dengan hentakan drum dan ritme  gitar bernuansa rock, dan tampil sangat berkarakter dengan warna vocal Sir VIP yang khas, dan beat yang menghibur. Tujuannya selain pesan  dari syairnya lagu ini juga sangat layak untuk konsep hiburan yang membuat penikmatnya mampu menggerakkan badan atau kepala saat mendengarnya.

Sosok Sir VIP dalam Album ini bukanlah sekedar sosok seniman yang untuk coba coba dalam dunia music khususnya ditanah air, namun pengalamannya dalam bermain vocal dan menulis lagu sudah sangat mumpuni.  Karena itulah, sekarang  merupakan saat  yang tepat,degnan kondisi musik yang ada, Sir VIP melepas karyanya

(543 views)