“Semua Tentangmu”, Sebuah Single Simple Dan Fun Dari Fatin

UntitledMemang benar bahwa bulan September adalah bulan yang didedikasikan untuk semua orang yang sedang ceria. Tak terkecuali Fatin Shidqia Lubis. Juara pertama X Factor Indonesia season 1 ini memberikan persembahan baru yaitu single berjudul Semua Tentangmu (Simple Melody). Lagu ini diambil dari album solonya yaitu Fatin For You yang telah sukses membukukan angka penjualan multi platinum. Lagu ini menjadi single ke-4 setelah lagu Aku Memilih Setia, Dia Dia Dia, dan Jangan Kau Bohong. Semua Tentangmu diciptakan oleh musisi Swedia yaitu Daniel Caesar, Olof Lindskog, dan Ludwig Lindell. Lagu versi originalnya berbahasa Inggris dengan judul Simple Melody, kemudian di adaptasi dalam bahasa Indonesia menjadi Semua Tentangmu.
“Aku suka dengan lagu ini karena simple dan fun. Single-singleku sebelumnya kan ballad, jadi lagu ini jadi buat penyegaran,” jelas Fatin yang saat ini sudah duduk di bangku kuliah.
Sesuai dengan tema lagu, video klip yang penggarapannya dilakukan oleh Fimela TV pun dibuat cerah dan colorful. Pengambilan gambarnya dilakukan pada bulan Oktober 2013 di beberapa sudut landmark kota Paris. Kebetulan saat itu Fatin sedang melakukan syuting film 99 Cahaya Di Langit Eropa. Dengan baju-baju yang colorful, dimana penggambilan videonya dibuat mendekati event tahunan Paris Fashion Week, Fatin menyusuri land mark Paris, dimulai dari Eiffel Tower, Avenue Champs Elysees, Museum Louvre, hingga monument Arc de Triomphe.  Tak ketinggalan Fatin yang menyanyi sambil membawaka ukulele warna pink, mengambil gambar di Pont des Arts, sebuah jembatan romantis yang beken dengan sebutan Lover Bridge, yang berornamen gembok-gembok sebagai bukti cinta.

(779 views)