New Entry On 25 Indo Hits KISS FM (31 Agustus – 6 September 2014)

IDP (1)IDP (Single / Keci) – Curiga

IDP hadir kembali dengan single terbarunya berjudul “CURIGA“ . Lagu ini di ciptakan oleh Yon Koeswoyo. Beliau adalah anggota band legendaris Indonesia, Koes Plus yang sebelumnya bernama Koes Bersaudara. Lagu “CURIGA“ ini memiliki kisah yang sangat Unik. Lirik yang telah lama di tulis oleh sang pencipta Yon Koeswoyo special beliau dedikasikan untuk Istri tercintanya. Berkisah tentang seseorang yang ingin meyakinkan pasangannya yang selalu CURIGA untuk tidak CURIGA lagi kepadanya. Karena sesungguhnya cintanya hanya saja kepada pasangannya. Dia selalu sayang, tapi pasangannya selalu saja marah, selalu saja membencinya, namun dengan gigih dia meyakinkan bahwa semua itu hanya hayalan dalam hati pasangannya. Sesungguhnya yang dia cintai hanyalah pasangannya.

 

 

 

7 Icons Photo 27 Icons (Single / Independent Musik) – Mana Tahan

Setelah keluar dari management yang lama dan sempat vacum, akhirnya 7ICONS meluncurkan single terbaru mereka. Girlband yang sempat booming dengan lagu “Playboy” ini kembali hadir dengan single yang tak kalah serunya yang berjudul “Mana Tahan”. Lagu yang diciptakan oleh Andi BEAGE ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki rasa pede yang tinggi dan egois.  Lagu ini bisa ditujukan buat pacar ataupun sahabat.

 

 

Anji - Jerawat Rindu ISAnji (Single / E-Motion) – Jerawat Rindu

Jerawat Rindu berawal dari tweet di akun Twitter @duniamanji . Tweet itu ditangkap oleh Tinton, seorang musisi yang pernah diproduseri Anji, dan dibentuk menjadi cikal bakal lagu itu. Setelah berdiskusi, diteruskanlah proses pembuatan lagu itu oleh Anji. Untuk membuat beda nuansa musik di lagu ini, Anji mengajak Teguh Sanjaya, untuk mengerjakannya. Hasilnya, memang tidak seperti lagu-lagu yang biasa Anji bawakan dan kerjakan. Lagu ini terasa riang. Terasa senang. Rindu tapi senang. Seru kan?!

 

(913 views)