Jember Klinik Kembangkan Gedung Medik 3 Lantai

Ingin menjadi salah satu rumah sakit rujukan di jember, rumah sakit jember klinik mengembangkan gedung medik central. Gedung dengan 3 lantai ini rencananya akan memberikan pelayanan yang selama ini tidak bisa dilakukan rumah sakit lain di jember.

Direktur Pemasaran Dan Pengembangan Rumah Sakit Jember Klinik Dokter Evi Silviati menerangkan, rencananya lantai satu akan digunakan untuk ugd, laboratorium dan ruang medical check up. Lantai dua akan dipakai untuk ruang rawat inap dan ruang bersalin, sedangkan lantai tiga untuk sterilisasi peralatan medis dan ruang operasi.

Dengan pengembangan pelayanan ini lanjut evy, pihaknya ingin menjadikan rumah sakit jember klinik sebagai salah satu rumah sakit rujukan bagi masyarakat jember, sesuai dengan progam bpjs yang sudah dicanangkan oleh pemerintah pusat.

Lebih jauh Evi menjelaskan, setelah gedung medik centre ini selesai secara bertahap rumah sakit jember klinik akan memberikan pelayanan kesehatan maju, yang selama ini tidak bisa dilakukan rumah sakit di jember. Diantaranya operasi bedah plastik, bedah otak, operasi tumor dan kanker, serta pemasangan ring jantung yang selama ini hanya bisa dilakukan rumah sakit bertaraf internasional.

(642 views)