Perkenalkan, 4 Orang Jejaka Asal Bandung “Djaka Band”

djaka bandBerawal dari keinginan Andi (drum) dan Tommy (Bass) untuk membentuk band kembali, maka di mulai dari masuknya Oughie (guitar) pada thn 2005 proses pembentukan Djaka di mulai. Seiring perjalanan waktu, setelah berganti  vocalist beberapa kali, pada tahun 2009 Ramadhan bergabung untuk menjadi Vocalist, maka terbentuklah Djaka Band.

Djaka band diambil dari kata Jajaka yang berarti Lelaki,  berasal dari bandung yang secara resmi terbentuk pada tahun 2009 dengan formasi 4 orang , Ramadhan (dhan) vocal, Oughie (guitar), Tommy  (Tomz) bazz, dan Andi (drum) dengan mengusung genre music pop melayu.

Pada September 2011 Djaka band menghasilkan single hits dengan judul MENCARI PENGGANTI DIRIMU di bawah naungan PELANGI records.

Pada Tahun 2014, Djaka Band menambah formasi baru dengan adanya Rifki (guitar) dan mengeluarkan lagi Hits Single yang berjudul ‘AKU TAK TERBIASA’ ciptaan : Ramadhan (dhan). Lagu ini bercerita tentang Seseorang yang galau setelah di tinggalkan kekasih nya dan masih mengharapkan kekasih nya kembali. Lagu ini berdasarkan dari pengalaman seseorang yang di tuangkan dalam lirik oleh Fardhan dan di aransemen oleh Djaka Band

 

(1.395 views)