DPW PKS Putuskan Yuli Priyanto Sebagai Wakil Ketua DPRD Jember

DPW PKS Jawa Timur putuskan Yuli Priyanto mewakili PKS untuk menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Jember Periode 2014-2019. Selanjutnya DPD PKS Jember akan meneruskan surat keputusan tersebut kepada Sekretariat DPRD Jember, untuk penetapan.

Sekretaris DPD PKS Jember Yuli Priyanto menjelaskan, kamis pagi dirinya menerima surat keputusan DPD PKS Jawa Timur, yang isinya memberikan mandat kepadanya untuk mewakili pks menduduki jabatan salah satu Wakil Ketua DPRD Jember.

Selain berisi tentang penugasannya sebagai Wakil Ketua DPRD Jember, dalam sk tersebut juga menyebutkan bahwa ketua DPD PKS Jember Mashuri Hariyanto, menjabat sebagai ketua fraksi pks. wakil ketua fraksi dijabat oleh nur hasan, sekretaris abdul azis, bendahara nanang m. Nasir. sedangkan legislator pks lainnya sebagai anggota fraksi.

Meski keputusan DPW PKS sudah sampai di jember, informasi yang dihimpun kiss fm paripurna internal penetpan pimpinan dprd jember definitif yang rencananya dilakukan jumat pagi, batal di laksanakan. sebab pdi perjuangan yang juga memiiki satu kursi pimpinan, sampai kamis sore belum juga mengirimkan rekomendasi siapa yang ditunjuk.

(649 views)