Kuasa Hukum Sukarso Akan Gugat PPP Jika Kliennya Dipecat Dari Partai

Kuasa hukum sukarso akan melayangkan gugatan kepada DPC dan DPW PPP Jawa Timur, jika memang benar akan dilakukan pemecatan terhadap kliennya. hal ini dilakukan karena dpc dan dpw dinilai melanggar komstitusional.

Kuasa Hukum Sukarso Ahmad Subhan mengatakan, sampai saat ini kliennya masih berstatus sebagai terdakwa. Seharusnya DPW maupun DPC PPP menjunjung tinggi asas praduga tidak bersalah. bagaimana mungkin partai mengintruksikan pemecatan, padahal pengadilan sendiri belum menjatuhkan vonis.

Namun lanjut subhan, baik dirinya maupun kliennya sampai saat ini belum menerima selembar suratpun, yang menyatakan bahwa kliennya di pecat dari PPP. subhan yakin kliennya tidak bersalah, dan berharap tidak ada pemecatan oleh partai terhadap kliennya.

Diberitakan sebelumnya, sukarso salah satu legislator PPP diduga terlibat kasus korupsi alokasi dana desa, ketika masih menjabat sebagai kepala desa arjasa kecamatan arjasa. sukarso yang saat ini berada dalam lapas klas 2a jember, sempat mengikuti prosesi pentikan anggota dprd jember kamis pagi, setelah mendapat ijin dari majelis hakim pengadilan tipikor surabaya.

(375 views)