Hot Gossip: Taylor Swift, Christina Aguilera, Pixie Lott, James Arthur & Rinni Wulandari

502a6570-2720-11e4-9a44-69c42ab783ed_1989Taylor Swift baru saja membuat kehebohan dengan merilis single serta musik video terbarunya yang berjudul ‘Shake It Off’. Single ini merupakan single pertama yang dirilisnya dari album terbarunya, ’1989′. Album ini merupakan album studio ke-5-nya dan rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober mendatang. Beberapa nama besar yang terlibat dalam pengerjaan album ini adalah Ryan Tedder, Imogen Heap dan tentu saja Max Martin dan Shellback yang juga bertugas sebagai produser bersama Swift. Twift belum merilis daftar lagu yang terdapat dalam ’1989′ namun rencananya ada 13 track untuk edisi standar dan 19 track untuk versi deluxe. Meriah sekali ya. Dan kabarnya album ini akan murni menampilkan lagu-lagu pop minus country seperti yang biasa dibawakan oleh Swift. Album diberi judul ’1989′ sesuai dengan tahun lahir Swift dan ia menyebutkan jika tahun 80-an sebagai inspirasi terbesarnya saat mengerjakan album ini.

Sementara itu kabar gembira datang dari Christina Aguilera. Penyanyi berusia 33 tahun ini baru saja melahirkan buah hatinya bersama sang tunangan, Matt Rutler di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles melalui operasi cesar. Aguilera dan Rutler bertunangan di bulan Januari yang lalu. Ini merupakan anak kedua Aguilera, karena dari perkawinan sebelumnya bersama Jordan Bratman, ia sudah dikaruniai seorang putra bernama Max yang kini berusia 6 tahun. Berita kehamilan kedua Aguilera beredar di bulan Februari dan dikonfirmasi oleh Aguilera di bulan Maret dan dikabarkan jika anak mereka adalah seorang perempuan. Well, selamat mama Christina Aguilera.

Jika Aguilera tengah berbahagia bersama pasangannya, maka Pixie Lott mengatakan jika ia belum siap untuk menikah. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu acara radio In:Demand. Ia berkata, “I’ve been with my boyfriend for four years and people always ask me when we’re getting married! We’re still really young and there is loads to do.” Yah, semoga saja Lott sudah memiliki rencana ke depannya bersama sang kekasih. Menikah atau tidak tentunya kita berharap agar ia bisa berbahagia bersama sang kekasih.

Sementara itu James Arthur juga berkata jika ia belum siap. Hanya saja bukan menyangkut masalah pernikahan, melainkan tentang eksistensinya di industri musik. Hal ini diungkapkannya dalam menjawab pernyataan James Newman pada acara V Festival yang mengatakan jika Arthur memiliki talenta yang besar tapi belum siap untuk terjun di industri musik. “When you know who you really are, you can definitely be more yourself. John Newman is right, I was unprepared for the music industry. I’ve made mistakes but I’m really not going to dwell on that anymore. I’m looking to give people new music whether they want it or not, and it will be the best music I’ll ever create,” demikian kata Arthur. Wah, semoga Arthur tidak terus-menerus berfikiran serupa dan tetap menjalankan karirnya di dunia musik.

Berlanjut ke salah satu Indonesia Idol, Rinni Wulandari. Penyanyi asal kota Medan ini siap untuk merilis album keduanya yang berjudul “Independent” di tahun ini. Dalam album kedua nanti Rinni akan bercerita tentang perjalanan hidupnya baik tentang karir ataupun kisah percintaannya. Istimewanya lagi, Rinni juga mulai mencoba bikin lagu sendiri. Untuk pemanasan, ia telah merilis single ‘Oh Baby’ di bulan Mei yang lalu. Dan baru saja ia juga merilis video musik untuk single tersebut melalui akun YouTube-nya. Lagu bergenre Pop-RnB ini memakai lirik berbahasa Inggris yang dinyanyikan Rinni dengan baik.

(CreativeDisc)

(584 views)