Polisi Bongkar Septic Tank Tempat Iin Dikubur

Setelah sempat tertunda, polres jember bersama tim medis, kamis pagi, akhirnya membongkar septic tank, tempat iin dikubur, yang menjadi korban pembunuhan oleh ibu kandungnya SL, Warga Desa Yosorati Kecamatan Sumberbaru.

Proses pembongkaran tersebut, mendapat perhatian masyarakat sekitar. bahkan, ratusan warga memadati lokasi kejadian, untuk melihat langsung proses pembongkaran septic tank tersebut.

Menurut Kasatreskrim Polres Jember, AKP Sunarto, pembongkaran tersebut untuk memastikan apakah benar- benar ada jasad korban atau tidak. untuk itulah, petugas harus melakukan pembongkaran.

Hasilnya, sejauh ini sudah mulai ditemukan tulang belulang, yang diduga merupakan korban. namun sampai berita ini dihimpun, proses pencarian di dalam septic tank tersebut, masih berlangsung.

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan s-l terhadap anak kandungnya, menghebohkan warga sekitar. polisi telah menetapkan s-l, sebagai tersangka atas kasus tersebut. dia dijerat dengan pasal tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman mati.

(681 views)