Juragan Lele Dibegal, 14 Juta Raib

Aksi perampasan di jalanan kembali terjadi di jalur lintas selatan, tepatnya di dusun jadukan Desa Mojomulyo, Kecamatan Puger. korban diketahui bernama Abdul Azis, Dan Sadiran. keduanya merupakan warga dusun getem desa mojomulyo.

Peristiwa itu bermula, saat korban yang baru saja pulang dari pulau bali, untuk menjual ikan lele melintas di jalur tersebut. di tengah perjalanan, tiba- tiba ada dua orang tidak dikenal, yang menggunakan motor mendahului keduanya.

Setelah mendahului, kedua orang tersebut melempar pasir ke arah korban, dan mengenai bagian mata. korban yang tidak bisa melihat, akhirnya berhenti dan turun dari kendaraan. saat itulah, dua orang tidak dikenal itu, langsung mengalungkan celurit kepada korban, dan meminta sejumlah barang berharga.

Karena ketakutan, keduanya akhirnya menyerahkan uang sebanyak 14 juta rupiah, hasil penjualan lele di bali. selain itu, agar kedua korban tidak bisa kemana- mana, kunci mobil berikut stnk juga dibawa lari para pelaku.

Kasatreskrim Polres Jember, Akp Sunarto, mengaku sudah mendapat laporan tersebut, dan kini tim buser selatan sedang melakukan pengejaran.

(590 views)