Bupati Jember Akan Evaluasi Jabatan Kepala Bappekab

MZA DjalalBupati Jember Mza Djalal mengaku akan mengevaluasi kinerja Kepala Bappekab Mohammad Tamrin, terkait mencuatnya dugaan plagiat, pada naskah akademis RT RW Jember.

Kepada sejumlah Wartawan Djalal memastikan akan melakukan klarifikasi, terhadap kepala bappekab, terkait mencuatnya persoalan tersebut. sebab kasus itu telah menjadi perhatian publik.

Namun sayangnya Djalal belum memastikan, apakah akan memberikan sanksi atau tidak, kepada kepala bappekab. ia akan melihat sejauh mana kesalahan, yang telah dilakukan kepala bappekab.

Terkait desakan pencopotan dari sejumlah elemen masyarakat, djalal mengaku tidak tahu menau. sebab sejauh ini belum ada surat resmi yang disampaikan kepadanya, terkait desakan pencopotan tamrin dari kepala bappekab.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah elemen masyarakat seperti pcnu jember dan sejumlah lsm, mendesak bupati jember mza djalal, untuk mencopot mohammad tamrin sebagai kepala bappekab.

Tamrin dinilai lalai dan gagal merumuskan rt rw jember yang ideal. sebab dalam naskah akademis itu terdapat data dari kabupaten kebumen dan bondowoso. meski pada akhirnya, setelah dikonsultasikan, ternyata itu merupakan kesalahan administratif.

(830 views)
Tag: