Banwas PDP Belum Tindaklanjuti Laporan Pemeriksaan Tim Independent

Hasil laporan pemeriksaan Tim Independent PDP belum bisa ditindaklanjuti oleh Badan Pengawas. Demikian disampaikan Salah Satu Anggota Badan Pengawas PDP, Erni. 

Usai hearing dengan Komisi B DPRD Jember Kamis siang, Erni menjelaskan, saat ini laporan tersebut memang telah diterima oleh banwas. Namun Kabag Ekonomi Pemkab Jember ini mengaku belum mempelajari laporan tersebut, karena masih menunggu ketua banwas aktif kembali.

Saat ini lanjut Erni, Ketua Badan Pengawas PDP yang juga Sekretaris Daerah, Sugiarto, sedang menjalankan ibadah haji. Jadi kata dia, hasil investigasi tersebut baru akan dibahas setelah Sugiarto datang dari Haji.

Seperti diberitakan sebelumnya, Penjabat Bupati Jember Teddy Zarkasi setelah menerima pengaduan dari karyawan PDP, dan mendengarkan saran badan pengawas, maka dibentuk sudah membentuk tim khusus yang beranggotakan Inspektorat Kabupaten dan internal PDP, yang diberikan waktu bekerja selama 15 hari, untuk melakukan pemeriksaan di PDP.

Sejauh ini tim tersebut telah menyelesaikan tugasnya, dan telah menyerahkan hasil pemeriksaanya kepada Badan Pengawas PDP.

(797 views)
Tags: