Polres Jember Razia Tempat Prostitusi

Kepolisian Resort Jember hari ini (Kamis) menggelar operasi penyakit masyarakat atau pekat di sepuluh titik. Sasaran utama operasi tersebut adalah tempat- tempat yang dicurigai digunakan sebagai praktik prostitusi.

Usai pertemuan dengan Forum Pimpinan Daerah dan tokoh masyarakat, Kapolres Jember AKBP Samudi mengaku telah memerintahkan seluruh anggotanya, untuk mengamankan Pekerja Seks Komersial (PSK) berikut mucikarinya.

Samudi menambahkan, beberapa hari terakhir, Polres Jember sering mendapat keluhan dari tokoh masyarakat terkait mulai maraknya praktik prostisusi Di Jember. Untuk itu kata dia, Polres Jember akan menggunakan pasal human traficking kepada mucikari yang tertangkap.

Samudi melanjutkan, Polres Jember hampir menerjunkan seluruh kekuatan berikut seluruh Kepolisian Sektor setempat dalam razia pekat. Razia itu dilakukan di 10 kecamatanan, diantaranya Puger, Kencong, Tanggul, Ledokombo Dan Rambipuji.

Lebih lanjut Samudi menerangkan, operasi semacam ini akan terus diintensifkan oleh kepolisian. Ini dilakukan agar masyarakat jember bisa hidup tenang dan aman.

(2,201 views)
Tags: