Ruangan Disegel, Dua Direktur PDP Pilih Ngantor Di Rumah Dinas

Dua Direktur Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Jember, Sudarisman dan Handoyo, sejak ruangan kerjanya disegel oleh karyawannya sendiri, rupanya memilih bekerja di rumah dinas.

Plt Direktur Utama PDP, Mirfano ketika dikonfirmasi usai hearing dengan Komisi C DPRD Jember menjelaskan, hingga hari ini ruangan kerja Direktur Tehnik Produksi dan Direktur Umum Keuangan masih dalam kondisi tersegel.

Kepala Dinas Koperasi itu mengaku telah menginstruksikan kepada anak buahnya untuk membuka segel tersebut. Namun ternyata belum ada yang berani membukanya. Padahal sebelumnya, pada saat Komisi C sidak ke PDP, juga telah meminta untuk segera dibuka.

Akhirnya lanjut Mirfano, kedua anak buahnya tersebut memilih semua tugas dikerjakan di rumah dinas masing-masing. Dia membantah kinerja PDP terhambat gara-gara dua ruangan direksi masih tersegel. Sebab sejauh ini semua proses administrasi surat menyurat masih berjalan efektif.

Diberitakan sebelumnya, Karyawan PDP Jember yang tergabung dalam Forum Pekerja Antar Kebun, menuntut agar dua Direktur PDP, Sudarisman dan Handoyo segera dicopot dari jabatannya. Keduanya dianggap tidak pro terhadap perkembangan PDP.

Pada saat aksi itulah, karyawan menyegel ruangan Sudarisman dan Handoyo dengan gembok. Mereka juga memasang sejumlah tulisan, yang isinya mengecam dua direktur tersebut.

(852 views)
Tag: