Kadispendik Hargai Proses Hukum Kasus Dugaan Korupsi DAK

Setelah sekian lama ditetapkan sebagai tersangka dalam kaus dugaan korupsi dana alokasi khusus, Kepala Dinas Pendidikan Jember Ahmad Sudiono akhirnya angkat bicara. Ahmad menyatakan tetap menghormati proses hukum yang sedang dijalankan oleh Kejaksaan Negeri Jember.

Kepada sejumlah wartawan, Ahmad mengatakan, dirinya sangat berterima kasih Kejaksaan Negeri Jember menjunjung tinggi asas praduga tidak bersalah. Tidak dilakukannya penahanan pasca penetapan tersangka ini, memberikan kesempatan kepada dirinya dan staf dinas pendidikan untuk melanjutkan tugas-tugasnya yang masih belum tuntas.

Ahmad juga berharap kepada seluruh jajaran dinas pendidikan pro aktif dalam proses hukum ini, serta tidak melakukan tindakan-tindakan yang justru menghambat proses hokum. Penyidik kejaksaan juga mengemban tugas berat dengan memeriksa ratusan saksi dalam kasus ini.

Diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu kejaksaan menetapkan Kepala Dinas Pendidikan Jember Ahmad Sudiono sebagai tersangka, dalam Kasus Dugaan Korupsi Dana Alokasi Khusus. Dengan ditetapkannya ahmad sebagai tersangka, berarti saat ini terdapat 12 orang tersangka dalam kasus tersebut.

(994 views)
Tag: