Dua Warga Desa Mojomulyo Puger Tewas Di Jalur Black Spot

Jalur rawan kecelakaan atau black spot kilometer 9 tepatnya di depan garasi bus kencono rambipuji, Rabu pagi memakan korban. Dua Warga Dusun Krajan Desa Mojomulyo Puger tewas dalam kecelakaan lalu lintas.

Kasatlantas Polres Jember AKP Roni Tri Prasetyo Nugroho melalui Anggota Unit Laka Lantas Briptu Gusti Choli Nafiyani menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 6 pagi. Dimana menurut keterangan saksi-saksi, kedua korban dari arah barat hendak mendahului kendaraaan yang ada di depannya, dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Namun naas, saat mendahului, dari arah berlawanan muncul truck dengan kecepatan yang tinggi pula. Sehingga stir motor yang dikendarai korban mengenai bak truk, dan membuat korban langsung jatuh.

Suraji langsung tewas di tempat kejadian perkara, dengan kondisi lengan tangan kanan putus. Sedangkan rekannya Fathur Rozi, sempat mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Rambipuji. Namun sayangnya karena luka yang cukup parah, dua jam kemudian Fathur Rozi meninggal dunia.

Lebih lanjut Bagus menjelaskan, saat ini unit laka masih melakukan pendalaman terkait kecelakaan tersebut. Dia mengaku, polisi kesulitan untuk melakukan pengejaran terhadap truck yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Karena tak satupun saksi yang mengetahui, nomer polisi kendaraan serta ciri-ciri yang lain. Untuk itulah dia berharap kepada masyarakat, bagi yang mengetahui ciri-ciri truck tersebut segera melaporkan ke unit laka lantas.

(1.199 views)
Tag: